Misi

  1. Saya harus memiliki sugesti (mindset) positif bahwa saya mampu untuk menjadi sukses. Memiliki komitmen di dalam diri bahwa saya harus bertanggung jawab dengan tugas dan amanah yang saya emban. Tidak boleh sedikitpun mengeluh. Contoh: BAGAIMANAPUN SAYA TIDAK BOLEH BOLOS KULIAH KARENA ALASAN MALAS *kecuali benar-benar sakit*. Itu adalah wujud tanggung jawab saya kepada orang tua saya.
  2. Saya harus memiliki moral dan akhlak yang baik. Menjadi pribadi yang jujur dalam setiap langkah. Selalu menjaga habluminalloh dan habluminannas.
  3. Saya harus selalu bisa mengukur kelebihan diri dan tingkat pencapaian keberhasilan dari usaha yang telah dilakukan.
  4. Saya harus selalu bisa mengevaluasi kekurangan diri dan kesalahan—baik kecil maupun besar—yang telah diperbuat agar dapat diperbaiki dan menjadi pribadi yang lebih baik di masa depan.
  5. Saya harus selalu bisa berkarya sesuai dengan potensi bakat yang dimiliki dan hasil karya saya tersebut dapat menjadi inspirasi bagi orang lain.
  6. Tidak akan pernah berhenti belajar kapan pun dan bagaimana pun kondisinya. Belajar kepada orang yang lebih tua ataupun kepada yang lebih muda. Belajar untuk menjadi pribadi yang penuh cinta dan kasih sayang. Membagi ilmu dan materi yang dimiliki kepada yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s