Sepenggal Cerita di Hari Selasa (18 Oktober 2011)

Kata orang jika kita mempunyai ambisi pada suatu hal, lakukanlah walau hanya sekali supaya menjadi suatu kenangan yang takkan tergantikan dan sejarah yang dapat diceritakan ke anak cucu kita. Misalnya, ada seorang fan klub sepak bola Manchester United, dia bertekad untuk bisa menonton secara langsung match MU di Stadion Old Trafford. Dia akan selalu berusaha memenuhi ambisinya itu. Akan ada harga yang sangat mahal demi sebuah kebanggaan yang tiada tara.

Begitu pun dengan gw, hQZou Fadillah, yang memiliki banyak ambisi:

  1. Menonton secara langsung match Persib di Stadion Jalak Harupat atau pun Stadion Gedebage plus bisa bercengkrama, makan bersama, foto bareng dengan pemain-pemainnya.
  2. Bertemu pemain-pemain band favorit gw: PADI, Sheila On 7, GIGI, dan Iwan Fals.
  3. Bertemu dengan penulis-penulis favorit gw: Adhitya Mulya, Andrea Hirata, dan Hilman Hariwijaya. Untuk poin 2 dan 3 gw ga hanya bertemu tapi gw ingin bisa bercengkrama, saling bertukar pikiran supaya gw bisa mengikuti jejak mereka.

Suatu kesempatan itu datang. Kemarin ditwitter gw baca akun @piyu_logy gitaris band PADI yang mengabarkan bahwa besok (Selasa, 18 Oktober 2011) akan melakukan interviu lagu Sakit Hati di radio-radio Bogor. Dengan segenap hati dan semangat 45 gw langsung cari info jam interviunya. Di dapatkan:

  • 10-11 WIB di KISI FM
  • 12-13 WIB di Pro 2 FM
  • 14-15 WIB di Lesmana FM

Gw pun memutuskan hanya bertandang ke Kisi FM mengingat gw mesti mengantarkan teman gw ke Disnaker dan sorenya kudu kuliah.

Pas hari-H, gw dan teman gw, Reni Sujana, datang tepat waktu (tapi @piyu_logy datang lebih dulu dari kita). Kita masuk. Ketemu resepsionis. Menyampaikan maksud. Dipersilahkan duduk di ruang tamu. Menunggu. Satu jam kita hanya mengobrol sambil mendengarkan interviu @piyu_logy di radio.

Selesai interviu *jeng jeng* @piyu_logy nongol di lobi resepsionis.

Gw: (bangkit dari tempat duduk, berjabat tangan) “Mas @piyu_logy !!!”

@piyu_logy: “Haii!!”

Gw: “…”

@piyu_logy: “…”

Reni: (memecahkan suasana) “Mas boleh minta tanda tangannya??”

@piyu_logy: “Oh, boleh boleh!!”

Gw: (suasana sudah cair) “Kalau Foto bareng mas??”

Yapz akhirnya gw bisa bertemu, salaman, minta tanda tangan dan foto bareng dengan @piyu_logy. Meskipun ga sempat berbincang lama mengingat dia sedang buru-buru akan pergi lagi. Tapi setidaknya satu dari sekian ambisi gw bisa terpenuhi ^.^

Ditengah perjalanan pulang *deg*

Gw: “Ren, tadi kenapa ga minta ke respsionisnya ‘bisa ngelihat interviunya ga di studio?’ Gw yakin sih dibolehin …”

Reni: “Iya juga ya! Lu sih kenapa baru kepikiran tadi?”

Gw: HUAAAAAAAAAA!

Dan perjalanan pulang gw pun menyisakan sedikit penyesalan sambil diiringi lagu terbaru @piyu_logy “Sakit Hati” *meski agak ga nyambung sih dengan suasana hati*.

Itu siapa lagi yang ada di belakang, heee ..

-hQZou-

Bogor. 18 Oktober 2011

21.22 WIB

7 comments on “Sepenggal Cerita di Hari Selasa (18 Oktober 2011)

  1. selamat ya qi !!! impian lu satu per satu tercapai. semoga semua impian dan tekad lu tercapai semua…

    Lanjutkan tekad lu iti selagi tekad lu itu baik utk lu

Tinggalkan Balasan

