AKU INGIN KAMU

Aku ingin kamu

Dalam lagu yang kau nyanyikan

Aku ingin kamu

Dalam nada yang kau mainkan

 

Aku ingin kamu

Dalam sajak yang kau bacakan

Aku ingin kamu

Dalam pena yang kau goreskan

 

Aku ingin kamu

Dalam rindu yang kau tawarkan

Aku ingin kamu

Dalam rasa yang kau tuangkan

 

Aku ingin kamu

Dalam nama yang kau selipkan

Di antara bayangan kelam

Di mana aku; hanya aku

Ingin kamu; hanya kamu

Bogor, 2 Oktober 2011

Ba’da Maghrib

By Haqi Zou Fadillah Posted in Puisi Tagged ,

2 comments on “AKU INGIN KAMU

Tinggalkan Balasan

