Sms Ucapan Selamat Lebaran

Hii bagaimana dengan lebaran kalian? Pasti seru, kan? Masih dapat THR? Hahai walaupun gw sudah lulus kuliah D3—dan semestinya gw yang ngasih THR ke ponakan2 gw—tapi Alhamdulillah gw masih dapat THR. Ihiiy ga banyak sih cuma Rp 70.000 dari nenek dan kakak perempuan (padahal ke anaknya gw ga ngasih THR lho, heee ..) gw, insya Allah cukup buat beli kado ultah ponakan gw tanggal 6 September ntar *nah mamang (paman, bahasa Sunda) ngasih THR-nya dalam bentuk kado saja yaa, heee ..
Sebagaimana layaknya Idul Fitri atau kalau kita menyebutnya lebaran ga afdol rasanya kalau ga maaf-maafan dengan ortu, kakak, adik, tante, om, sahabat, teman, pacar bahkan mantan pacar, heee .. Cara bermaafan pun bisa berbagai cara baik bertemu langsung maupun lewat telepon atau sms.
Isi pesan singkat atau sms untuk mengucapkan lebaran dan minta maaf kepada rekan-rekan dan handai taulan bermacam-macam. Ada yang lucu, jenaka, dan bijak. Nah, gw mau share beberapa sms-sms ucapan lebaran yang gw dapat dari teman-teman dan dosen gw!

From: Regina Aristya (08777xxxxxxx)
Allahuakbar 3x ..
Malam ini, gema takbir akan segera berkumandang.
Hari yang fitri akan segera kita sambut bersama-sama.
Duduk termenung di atas dipan.
Dipannya dari kayu jati.
Senang banget bisa maaf-maafan.
Leganya sampai ke lubuk hati.
Saya mengucapkan minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.
Selamat hari raya idul fitri 1432 H.
-REGINA ARISTYA-
From: Aji (085642xxxxxx)
Ada rasa haru ketika Ramadan 1432 H akan meninggalkan kita.
Berbuat salah itu manusiawi, memaafkan itu mulia..
Andai tangan tak sempat berjabat, setidaknya melalui sms ini, kata-kata masih dapat terungkap,
Karena itu dengan segala kerendahan & ketulusan hati kami mengucapkan
Selamat hari raya IDUL FITRI 1432 H.
Minal aidin wal faizin..
Mohon maaf lahir & batin.
Semoga kita termasuk orang yang kembali fitri..amiin.

From: Megi (085714xxxxxx)
Waktu mengalir bagaikan air
Ramadhan suci akan berakhir
Tuk salah yang pernah ada
Tuk khilaf yang sempat terucap
Tuk tingkah laku yang menyesakkan hati
Mengharapkan pintu maaf yang terbuka lebar
Segenap hati tulus ikhlas kami ucapkan
‘Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432 H’
Minal Aidin Wal Faidzin, Maaf lahir bathin..
Megi dan keluarga

From: S2 (081316xxxxxx)
Ini sms ucapan lebaran yang ngena buat gw karena tim Arsenal gw kalah telak dari tim MU dy ;(
Begini bunyi sms-nya………
“Mohon maaf lahir batin ya qi..
Mohon maaf kalo selama kita bermain bersama ada kekhilafan dari estu yang bikin luka hati menganga.
Apalagi waktu Arsenal kalah 8-2.. duh, ga tega.. Hahaha *ampun qi, bercanda, beneran*
Mudah-mudahan ibadah Ramadhan kita diterima.
Selamat lebaran!
:D”

From: Lianatul (085715xxxxxx)
Iklasing atur ing dinten ingkang fitri, saking salebeting manah kaatur sungkem kawulo MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN m0h0n maaf lahir dan batin.
^_^
Lia
*langsung buka kamus gw, heee ..*

From: Noor Vica dan A’shri
APA ARTINYA CINTA jika qita tak bisa saling meMAAFkan. .
ADA APA DENGAN CINTA jika masih ada DENDAM. .
FIRASATku ingin semua keSALAHanku dimaafkan. .
Dan kembalinya CINTA PUTIH di antara kita . .
Met lebaran yupz😉
Selamat Idul Fitri 1432 H.
Minal aidin wal faidzin.

From: Uca (083871xxxxxx)
Pagi yang indah ketika gema takbir berkumandang.
Melihat sang mentari dari ufuk timur dan melantunkan kebesaranNya.
Dan cahaya mentari menerangi jiwa kita yang gelap.
Menerangi pikiran kita yang kotor.
Nyanyian terindah ketika saling mengucapkan ‘maaf’.
Sentuhan terindah ketika saling berjabat tangan.
Suara hati terindah ketika saling mendoakan.
Semua hal yang terbaik.
Minal aidzin wal faidzin.
Mohon maaf lahir dan bathin.
-ucha-
Semangat selalu, Kawan!

From: Amelia Fitriani (085888xxxxxx)
Potato chips without salt is on the table, relationship without fault is impossible…
Minal aidin wal faidzin. Selamat hari raya Idul Fitri 1432 H
-Amelia Fitriani.

From: Lusdi (085759xxxxxx)
It is enjoyable to eat something delicious, but the greatest joy comes from the time spent waiting for it..
Minal aidzin wal faidzin, maaf lahir batin, salam buat keluarga semua *oke deh di ntar gw sampein, heee ..*
Lusdi ‘udi’ & keluarga.

From: Bu Ratih (085677xxxxxx)
“There is no word proper to welcome it
Except the word of pray and forgiveness
My Majesty if u forgive all my fault & hope ur worship accepted by Allah”

From: Izal (085693xxxxxx)
(*)
i:i (..,..)
i:i _:!ii!:.._
i:i.:i!!:…:””:…:!!i…
Suara takbir tlah berkumandang..
Mari kita sambut hari kemenangan..
Kembali fitri di hari penuh rahmat..
Walau hujan menghadang..
Walau angin menerjang..
Walau langit suram membentang..
Maaf ini takkan terhadang..
Padamu kawan tak terbilang..
Ke angkasa naik bis..
Tak kerasa bulan puasa dah abiz_
Beli roti dapat kedondong,
Berarti mo lebaran donk,
Da banci jualan papaya
Idul Fitri ini maafin aku yaa,,!!
“SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1432 H”
MOHON MAAF LAHIR & BATIN..
_Rizal ‘Martadinata’_yg punya keluarga (umi ma abah) …

***

Okz deh segitu saja yang gw share *capek gilaaa kalau gw tulis semua smsnya, heee ..
Gw juga mau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H.
Minal Aidin Wal Faizin.
Mohon THR, opor dan ketupat *ups*
-HqZou yang masih saja jomblo.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s