Menulis Lagi ……

Yeah akhirnya setelah vakum lebih dari tiga tahun, gw nulis lagi ….

Sebenarnya ini bukan tulisan pertama gw setelah vakum yang cukup lama *nah lho?*. Tulisan gw diawali dari menulis Tugas Akhir (TA) sebagai syarat gw bisa lulus dari D3 tercintah. Tapi yg namanya TA kebanyakan 3/5-nya gw kutip dari buku dan sumber2 lain (tapi tenang sudah gw masukin ke dapus buku-buku yang gw kutip, hehee ;p). So gw ingin menandai kebangkitan gw nulis lagi dari tulisan ini!

Kenapa gw pengen nulis lagi??

Selain karena memang jiwa gw dari kecil adalah menulis, awalnya didorong oleh baca novel dan blog orang. Mereka bisa menumpahkan apa yang ada di kepalanya hingga menjadi sebuah tulisan. Hasil tulisan mereka bisa menjadi hiburan, bahan lucu-lucuan hingga bisa menginspirasi bagi orang lain. Alasan yang kedua adalah dorongan dari teman kuliah gw (nama dirahasiakan, heee ..) supaya gw come back menulis.

Yapz please enjoy my blog!

“Gw ingin menulis saat ini dan seterusnya …..”

One comment on “Menulis Lagi ……

  1. Mereka bisa menumpahkan apa yang ada di kepalanya hingga menjadi sebuah tulisan. Hasil tulisan mereka bisa menjadi hiburan, bahan lucu-lucuan hingga bisa menginspirasi bagi orang lain. —> setuju banget sama kalimat ini. Good ^^

Tinggalkan Balasan

